Friday, April 19, 2013

Seperti apa rental mobil?

Jika Anda berencana untuk menyewa mobil, Anda mungkin akan ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik mungkin penutup sewa mobil melalui asuransi Anda dan pada harga terbaik.
Banyak orang secara tradisional telah mengambil pendekatan bahwa perusahaan penyewaan mobil "harus tahu apa yang mereka lakukan dan menawarkan kesepakatan terbaik" dan telah mengambil korban dari perusahaan rental mobil atas dasar ini. Bahkan, asuransi yang ditawarkan melalui perusahaan penyewaan mobil sering kali lebih mahal dari yang dijual oleh penyedia asuransi spesialis di Internet dan pemasok ini juga sering memberikan bentuk yang jauh lebih baik dan lebih komprehensif penutup.
Mengapa ini?
Asuransi yang disediakan oleh perusahaan penyewaan mobil akan bervariasi tergantung pada negara Anda mempekerjakan dalam dan perusahaan yang digunakan. Karena itu, baik yang termasuk dalam harga sewa atau dijual secara terpisah, mungkin akan menutupi risiko pihak ketiga (cedera atau kerusakan yang mungkin Anda lakukan untuk orang lain) dan Kerusakan akibat Tabrakan Waiver (CDW) yang mencakup kerusakan pada mobil yang disewa.
Meskipun hal ini mungkin tampak cakupan yang baik, setelah pemeriksaan lebih dekat mobil sewaan cover asuransi perusahaan rental mungkin akan terbatas. Anda mungkin akan menemukan bahwa, selain di Inggris, penutup pihak ketiga dibatasi ke tingkat pembayaran maksimum realistis rendah. CDW sangat mungkin akan mengecualikan kerusakan beberapa daerah dari kendaraan sewaan seperti roda, ban, atap, jendela dan bagian bawah. Selain itu, sewa mobil cirebon kebijakan tersebut mungkin akan membawa berlebih - kelebihan adalah bahwa jumlah kontribusi yang dapat Anda butuhkan untuk membuat terhadap biaya kecelakaan dan itu bisa di mana saja antara 500 dan 1500 pound.
Semua hal ini secara bersama-sama bisa berarti bahwa bahkan jika Anda memiliki 'full set penutup sewa mobil dari perusahaan rental di tempat, Anda masih bisa berakhir harus menulis beberapa pemeriksaan yang sangat besar setelah kecelakaan.
Ada cara untuk menghindari risiko ini terjadi. Salah satu cara adalah untuk membayar uang tambahan untuk perusahaan rental mobil untuk menghapus beberapa atau semua pembatasan dan keterbatasan. Perusahaan rental dapat menyebutnya asuransi 'top-up'.
Rute kedua dan lebih ekonomis adalah melalui penyedia asuransi spesialis yang akan menawarkan kebijakan penutup sewa mobil yang mungkin tidak memiliki keterbatasan ini. Anda mungkin dapat menolak beberapa atau semua asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil dan menggantinya dengan penutup Anda sendiri lebih murah dan lebih komprehensif. Seperti apa rental mobil?
Bahkan jika Anda memiliki asuransi termasuk dalam harga sewa, penyedia langsung dapat memberikan dukungan kebijakan yang akan berurusan dengan berbagai kesenjangan yang diuraikan di atas. Misalnya, mereka bisa memberikan kebijakan yang akan mengembalikan uang Anda jika Anda harus membayar perusahaan rental mobil untuk kelebihan atau kerusakan daerah dikecualikan dari kendaraan dll akan menjadi pilihan yang jauh lebih murah daripada membayar perusahaan rental mobil untuk top-up asuransi.
Sourcing penutup sewa mobil Anda dari penyedia langsung dapat membantu menyimpan banyak uang di saku Anda. Ini mungkin ide yang baik untuk menyelidiki lebih lanjut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates