Wednesday, April 10, 2013

jual CCTV murah berkualitas jakarta barat

 jual CCTV murah berkualitas jakarta barat.Jika Anda mempertimbangkan untuk menginstal sistem video pengawasan baru, atau memperluas video yang ada sistem surveilans, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal, atau upgrade ke sistem IP jaringan video. Sebuah video jaringan sistem surveilans menawarkan sejumlah perbaikan atas sistem video CCTV tradisional, seperti kualitas gambar yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah untuk memiliki dan menjaga.
Sebuah sistem jaringan IP berjalan dari sebuah jaringan area lokal, atau LAN, yang menghubungkan komputer dengan ethernet. Anda mengakses setiap kamera seperti itu itu komputer sendiri, karena memiliki itu jaringan alamat IP sendiri. Anda dapat mengontrol kamera ini dari mana saja di dunia dan itu membuat lebih mudah untuk digunakan daripada sistem CCTV analog video tradisional.
Selama bertahun-tahun, Closed Circuit Television (CCTV) sistem video surveillance adalah satu-satunya pilihan untuk video surveillance rumah Anda atau bisnis. Pada awalnya, gambar dari kamera analog yang ditransmisikan melalui kabel ke quad, atau monitor untuk melihat. Dengan munculnya Perekam Kaset Video (VCR), Anda akhirnya mampu merekam video ke kaset VHS untuk melihat masa depan. Namun, jika Anda harus benar-benar menemukan sebuah instance dari membutuhkan video untuk penegakan hukum, itu diperlukan menonton, atau forwarding cepat melalui jam video.
Ini lanjutan untuk menggunakan Digital Video Recorder (DVR) atau kartu DVR di komputer untuk mengkonversi sinyal video analog ke format digital. Kemudian video dapat direkam ke hard disk, atau dibakar untuk DVR. Mereka masih menggunakan sistem tertutup kamera CCTV yang dilihat hanya oleh administrator dari sistem surveilans. Kemajuan terbaru telah memungkinkan DVR mereka yang memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet, sehingga Anda dari jarak jauh dapat melihat kamera dari komputer internet diakses atau ponsel pintar. Permasalahannya adalah bahwa kamera masih analog dan sistem ini jauh dari sempurna. jual CCTV murah berkualitas jakarta barat
Sementara Jaringan Kamera IP telah ada sejak pertengahan tahun 1990-an, mereka awalnya tidak sebagus kamera analog profesional. Diperbolehkan digital imaging, jaringan, dan penyimpanan, meskipun mereka biasanya web-cam yang memungkinkan Anda melihat gambar, kecil kasar melalui Internet, atau jaringan area lokal.
Waktu telah berubah, teknologi dan IP teknologi telah menikah dengan kamera digital, untuk menciptakan sistem video surveillance utama. Kamera jaringan IP yang mampu telah tertangkap dengan teknologi kamera analog, dan sekarang melebihi kualitas video dari kamera CCTV tradisional.
Manfaat utama dari sistem Jaringan IP video surveillance berbasis:

    
Sebuah solusi digital lengkap, tidak perlu DVR atau kartu DVR.
    
Kemudahan set-up, tidak ada kabel video untuk menjalankan.
    
Power kamera melalui LAN Anda, tidak ada kabel listrik untuk menjalankan.
    
Pan-Tilt-Zoom dibangun dalam, tidak perlu untuk hardware tambahan.
    
2-way audio built in, sekarang Anda dapat mendengar dan berbicara dengan orang tersebut.
    
Masalah Interlace dieliminasi dalam kamera resolusi tinggi.
    
Video ini aman, dan dapat dengan mudah scalled seperti yang Anda perlu tumbuh.
Ini adalah keuntungan utama dari sistem surveilans jaringan melalui sistem surveilans analog, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang berpendidikan sebelum Anda membeli sebuah sistem baru, atau upgrade sistem CCTV yang ada berbasis. Anda harus tahu bahwa kamera IP lebih mahal maka kamera CCTV, karena mereka dianggap sebagai komputer kecil oleh jaringan, dan memiliki perangkat keras built in digitalisasi
Biaya pemasangan sistem jaringan IP kamera mulai membayar sendiri setelah 8 kamera, karena Anda memiliki biaya tenaga kerja menurun karena tidak ada kabel video untuk menjalankan, Anda hanya menghubungkan switch ke jaringan area lokal dan menjalankan kamera IP Anda dari itu.
jual CCTV murah berkualitas jakarta timur

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates