Friday, April 12, 2013

Mainan edukatif murah berkualitas

Mainan edukatif murah berkualitas. Mainan pendidikan memungkinkan anak-anak untuk belajar saat mereka bermain. Pendidikan mainan membantu anak memperoleh keterampilan baru dan meningkatkan yang mereka saat ini semua bersenang-senang sementara. Mainan pendidikan yang besar ini - dalam mendorong pembelajaran yang menyenangkan lingkungan. Mainan pendidikan tidak hanya menyenangkan tapi praktis. Tentu saja, ada faktor-faktor penting yang orangtua perlu mempertimbangkan dalam mendapatkan mainan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka:
1. Pertimbangkan usia anak ketika memilih mainan edukatif. Ada mainan pendidikan yang tersedia di pasar untuk semua kelompok umur. Periksa label mainan untuk kesesuaian usia. Mainan elektronik, mainan pecah, dan mereka dengan bagian-bagian menit pasti tidak untuk bayi. Pertimbangkan kedepan keselamatan kebanyakan. Yang terbaik untuk anak-anak kecil adalah orang yang mengaktifkan indra dan baik untuk keterampilan motorik - mainan memproduksi, suara, tombol berputar, mendorong dan menarik, mengisi dan mengosongkan, terayun-ayun mandi mainan, mainan licin, tanah liat atau bentuk. Sebuah satu tahun akan mungkin hanya membuang angka atau huruf blok tanpa mengakui gagasan angka. Jadi tidak terlalu rumit, tidak harus Anda meremehkan anak prasekolah dengan mainan dimaksudkan hanya untuk anak-anak muda. Mungkin Anda harus menantang mereka dengan lebih banyak buku (buku bergambar dan pop-up yang sangat menyenangkan) atau papan kapur, kartu flash, jam mainan dan bola dunia, dan teka-teki.
2. Juga pertimbangkan minat anak. Seorang anak bisa lebih tertarik pada olahraga daripada di musik atau seni misalnya. Perhatikan jika ia suka untuk menggedor hal lebih dari coretan. Cobalah untuk mendapatkan ide dari "lapangan" anak Anda sebelum membeli mainan pendidikan.
3. Biarkan pekerjaan imajinasi anak Anda. Bermain anak-anak sering berpusat pada dunia kecil mereka, dan mendapatkan pikiran mereka bekerja secara kreatif sangat merangsang dan mengembangkan pikiran mereka. Semakin banyak mainan mendorong pemikiran kreatif dan membuat-percaya, semakin baik. Mainan yang baik ini adalah blok bangunan, seni dan kerajinan, buku mewarnai, boneka hewan, boneka set, action figure, mobil, dan ilmu pengetahuan dan penemuan mainan seperti teropong, alat arkeologi, dokter hewan kit, habitat, dan sejenisnya.
4. Mainan menonton-dan-belajar yang megah. Mainan yang meniru kegiatan orang dewasa 'selalu mendapatkan perhatian anak. Rata-rata memasak bermain set pergi jauh dalam belajar anak. Begitu juga mainan olahraga seperti ping pong bermain atau hoops menembak favorit basket dan profesi mainan ayah seperti kit dokter. Abaca flash card berkualitas
5. Mainan pendidikan harus menyenangkan. Cara terbaik bagi seorang anak untuk belajar mungkin dengan bersenang-senang. Apapun bahwa kepentingan anak Anda merangsang otaknya untuk bersiap-siap untuk belajar. Pendidikan mainan melayani tujuan ini. Hal ini penting untuk mainan pendidikan yang akan menghibur untuk mendorong stimulasi aktivitas otak. Telah terbukti secara ilmiah bahwa stimulasi otak melalui minat mengaktifkan pada anak membantu mengembangkan pemikiran dan pola refleks dan koordinasi tangan-mata yang baik. Plus, menyenangkan merupakan faktor penting dalam memilih mainan pendidikan sejak anak bahkan tidak akan menyadari bahwa pelajaran yang diajarkan saat ia bermain. Dan terakhir, menyenangkan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian anak dan fokus di tempat pertama. Dengan demikian, mainan pendidikan harus menyenangkan dengan cara terbaik yang mereka bisa.
Paparan mainan pendidikan di tahun-tahun formatif awal belajar, selama masa persepsi dengan kagum dan terkejut, ketika otak anak bertindak seperti spons cepat menyerap pengalaman baru yang besar memainkan bagian besar dalam kapasitas seorang anak untuk belajar pada tahap selanjutnya nya hidup. Hal ini kemudian tanggung jawab setiap orang tua untuk memberikan mainan pendidikan bagi anak mereka untuk mendapatkan mereka kepala mulai dalam pengembangan awal membantu mereka menjelajahi dunia di sekitar mereka. Ambil beberapa tips ini dan menonton anak Anda memaksimalkan kemampuannya.
Mainan edukasi di Jakarta

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates