Friday, May 3, 2013

Jual mesin penghancur kertas murah

Jual mesin penghancur kertas murah - Mesin penghancur kertas Anda adalah investasi penting yang melindungi citra perusahaan Anda dan privasi. Tapi itu juga mesin dan seperti setiap bagian lain dari peralatan kantor, perlu dipelihara secara teratur sehingga akan menjadi bagian kerja dari kantor Anda untuk waktu yang lama untuk datang. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga mesin penghancur kertas Anda adalah untuk secara teratur minyak itu. Hal ini untuk mencegah debu kertas dari bangunan di shredder Anda, yang dapat baik menumpulkan pisau dan mengurangi efisiensi mesin. Juga, meminyaki seringkali perlu dilakukan untuk melindungi jaminan. Tapi jangan khawatir - meminyaki mesin penghancur Anda tidak sulit dan Anda tidak perlu peralatan mewah atau mahal untuk melakukannya. Baca terus untuk mengetahui seberapa sering Anda harus minyak shredder Anda dan bagaimana tepatnya untuk pergi tentang itu.
Sebagai aturan praktis, Anda harus minyak mesin penghancur kertas Anda setiap kali keranjang sampah dikosongkan. Jelas, jika Anda tidak menggunakan mesin penghancur Anda sangat sering, Anda harus minyak kurang sering. (Dan jika Anda menggunakan lebih, Anda harus minyak lebih sering, tentu saja.) Faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan kapan untuk kemungkinan minyak shredder Anda termasuk jenis dan jumlah kertas yang robek, juga seolah-olah merobek-robek terjadi terus menerus atau sebentar-sebentar. (Misalnya, mesin penghancur keamanan yang tinggi atau satu yang digunakan non-stop harus diminyaki setiap 10 sampai 15 menit.) Juga, penghancur lintas-cut perlu diminyaki lebih sering daripada mesin strip-cut. Jika Anda tidak yakin ketika mesin Anda harus diminyaki, Anda dapat berkonsultasi mesin anda instruksi manual untuk melihat seberapa sering produsen merekomendasikan itu.
Minyak mesin penghancur kertas yang dirancang khusus yang tersedia dari produsen mesin penghancur kertas seperti Fellowes, GBC, dan MBM. Atau, minyak sayur kadang-kadang dapat digunakan untuk melumasi mesin penghancur Anda, tergantung pada produsen mesin. Jika Anda memilih untuk menggunakan jenis minyak, pastikan untuk menggunakan salah satu yang tidak akan merusak dan memiliki titik nyala lebih dari 450 derajat. Juga, menempatkan minyak sayuran dalam botol dengan nozzle panjang. (Minyak komersial dikemas datang dalam jenis kontainer.) Ini akan membuat proses meminyaki mudah dan lebih bersih. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, pastikan untuk tidak menggunakan minyak yang berbasis petroleum atau datang dalam kaleng aerosol. Penggunaan jenis pelumas tidak hanya akan membatalkan garansi mesin penghancur Anda, mereka dapat menimbulkan bahaya kebakaran dan mungkin menyebabkan kerusakan cedera atau serius.
Proses sebenarnya meminyaki shredder Anda sangat mudah. Untuk melakukannya, oleskan minyak langsung ke daerah pemotongan mesin melalui entri kertas. Pastikan untuk melapisi seluruh area entri dari sisi ke sisi. Kemudian menempatkan mesin secara terbalik sekitar 15 detik - ini memungkinkan minyak untuk sepenuhnya melumasi mekanisme pemotongan mesin penghancur itu. Akhirnya, rusak beberapa lembar kertas untuk menyerap kelebihan minyak, dan Anda sudah selesai!
Sekarang Anda tahu bagaimana minyak mesin penghancur kertas Anda. Ini cara mudah untuk menjaga komputer Anda dan bagian penting dari perawatan mesin penghancur kertas. Minyak shredder Anda hari ini dan mesin anda akan memiliki kehidupan kerja yang panjang.
Jika Anda mencari tempat untuk membeli Shredder Minyak Anda benar-benar harus mengunjungi Mybinding.com. Mereka membawa minyak shredder dari sebagian besar produsen utama Shredders kertas, termasuk Fellowes, GBC Shredmaster, Martin Yale, Intimus, Dahle, MBM Destroyit dan HSM of America. Mereka juga membawa Shredder Tas untuk hampir setiap merek mesin penghancur di pasar. Harga mereka besar dan mereka menawarkan pengiriman gratis lebih dari $ 75. Memeriksa mereka, Anda tidak akan kecewa. Jual mesin penghancur kertas murah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates