Friday, May 3, 2013

Jual mesin penghancur kertas ideal

Jual mesin penghancur kertas ideal Jadi, Anda mengalami masalah aneh dengan mesin penghancur kertas Anda. Yakni, mesin Anda memiliki stop / start fitur otomatis dan setelah Anda rusak sesuatu, unit tidak akan mematikan. Anda khawatir. Haruskah Anda kembali shredder? Apakah ada sesuatu yang salah dengan itu?
Tenang. Dalam kebanyakan kasus, sebuah mesin penghancur yang terus berjalan tidak rusak, itu hanya membutuhkan beberapa dasar pemeliharaan. Kebanyakan Shredders, termasuk model dari Fellowes, GBC, MBM, Martin Yale, HSM dan Dahle mengandung dua sensor elektronik kecil dekat daerah entri kertas. Sensor ini dirancang untuk menembak sinyal bolak-balik memungkinkan mesin penghancur untuk mematikan dirinya sendiri pada saat kertas masuk mesin. Setelah kertas telah berhasil melewati slot masuk, sensor kemudian memberitahu mesin untuk mematikan.
Kedengarannya seperti proses yang cukup sederhana, tapi kadang-kadang sensor ini dapat kerusakan atau tersumbat. Hal ini dapat terjadi ketika minyak, debu kertas, atau puing-puing meliputi sensor. Sensor Covered-up pada dasarnya memberitahu mesin penghancur kertas telah masuk itu, sehingga menyebabkan ia terus berjalan. Sementara masalah ini dapat terjadi pada kedua mesin lintas dan strip-cut shredding, cenderung terjadi lebih sering dalam unit cross-cut karena unit-unit yang lebih sering diminyaki dan menciptakan debu kertas lebih dari unit memotong jalur.
Ini adalah masalah sederhana dengan solusi sama sederhana: menghapus puing-puing atau gunk dari sensor. Itu akan membuat komputer Anda seperti baru. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

    
Pertama, cabut shredder Anda. Kemudian mencari sensor di area entri kertas. Di tengah pembukaan, akan ada dua hal yang terlihat seperti kelereng - ini adalah apa yang Anda cari. (Perlu diketahui bahwa jika Anda memiliki shredder flap keselamatan atas mekanisme pemotongan, Anda mungkin harus angkat untuk menemukan sensor.)
    
Setelah Anda telah menemukan sensor, gunakan kapas bola sedikit basah atau Q-tip untuk membersihkan minyak atau debu kertas. Anda dapat menggunakan sebuah tang jarum-hidung atau pinset untuk membersihkan setiap potongan besar puing-puing.
    
Anda selesai! Shredder Anda harus bekerja dengan baik sekarang.
Sebagian besar waktu, langkah-langkah sederhana akan memecahkan masalah. Anda dapat melakukannya sebagai bagian dari pemeliharaan rutin untuk menjaga komputer Anda dalam keadaan baik.
Jika komputer Anda adalah model yang tidak memiliki sensor elektronik - seperti mesin penghancur deskside kecil dirancang untuk digunakan di rumah - Anda masih bisa memperbaiki masalah pada Anda sendiri karena mesin-mesin memiliki sensor mekanik. Ini juga terletak di tengah masuknya kertas dan mereka terlihat seperti pemisah plastik kecil. (Dalam sebagian besar model ini, sensor berwarna putih, tetapi mereka juga bisa menjadi abu-abu atau hitam.) Sensor tertekan ketika kertas memasuki mesin, yang menyebabkan untuk memulai shredding. Setelah kertas hilang, mesin berhenti.

    
Kadang-kadang potongan kertas dapat menimbang di atas sensor, sehingga menyebabkan mesin untuk menjalankan non-stop. Tapi itu mudah untuk menjernihkan masalah ini dengan melakukan hal berikut:
    
Cabut mesin penghancur dan menemukan sensor.
Menghilangkan kotoran. Gunakan pinset atau tang, jika perlu, tapi hati-hati untuk tidak menekan terlalu keras pada sensor untuk menghindari merusak mereka.
Itu semua ada untuk itu! Mudah-mudahan artikel ini telah membantu Anda memahami mengapa mesin penghancur kertas Anda tidak akan mematikan dirinya sendiri. Jika tips ini tidak memecahkan masalah Anda, konsultasikan instruksi manual Anda atau produsen untuk bantuan tambahan.
Jika Anda mencoba semua hal dan shredder Anda masih rusak, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan membeli mesin baru. Jika Anda mencari mesin penghancur kertas berkualitas baik untuk kantor Anda, Anda mungkin ingin memeriksa MyBinding.com. Mereka membawa garis penuh Fellowes Kertas Shredders serta Shredders dari GBC Shredmaster, Martin Yale, Intimus, MBM DestroyIt, Dahle dan HSM of America. Pilih dari pilihan besar lintas-potong dan strip-cut shredders kertas semua pada harga yang besar dan dengan pengiriman gratis.
  Jual mesin penghancur kertas ideal

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates