Friday, May 3, 2013

cari mesin penghancur kertas

cari mesin penghancur kertas - Sepertinya cukup-kertas sederhana Shredders kertas rusak, kan? Semacam. "Rusak" adalah semacam kata Catchall digunakan untuk menggambarkan pcess mekanik menghancurkan kertas rahasia atau sensitif untuk memastikan informasi pribadi tidak diungkapkan kepada orang lain. Sementara semua Shredders kertas memiliki tujuan yang sama, mereka tidak semua mencapai tujuan mereka dengan cara yang sama atau dengan tingkat yang sama efektivitas.
Dua jenis utama Shredders kertas strip-cut dan cross-cut (confetti-cut). Model Strip-cut juga dikenal sebagai lurus-memotong atau spaghetti-potong dan potong kertas menjadi potongan panjang sekitar ¼ hingga ½ lebar inci menjalankan panjang kertas asli. Sempit strip, lebih aman rusak tersebut. Jenis shredder menciptakan limbah dan paling adalah yang paling aman, sebagai buah dapat dipasang kembali, namun mereka membutuhkan perawatan yang kurang dan dapat menangani volume tinggi kertas. Mesin shredding Cross-cut/Confetti-cut juga dikenal sebagai mikro-cut atau diamond-cut. Mereka memotong kertas horizontal dan vertikal menjadi sekitar 500-800 bentuk geometris kecil seperti berlian, persegi panjang, dan jajaran genjang. Meskipun mesin ini lebih mahal dan mungkin memerlukan perawatan lebih, mereka memberikan secuil lebih aman dan memerlukan lebih sedikit perjalanan ke tempat sampah untuk membuang cabik. Semakin kecil partikel yang dihasilkan oleh mesin semakin tinggi keamanan yang ditawarkan dan lambat shredder akan beroperasi.
Jenis lain dari mesin shredding termasuk partikel-potong, disintegrators dan granulators, hammermills, menembus dan mesin air mata, dan penggiling. Mesin partikel-potong memotong kertas ke dalam kotak kecil atau lingkaran. Disintegrators dan granulator acak memotong dan recut kertas sampai mereka menjadi bubuk halus. Hammermills tidak memotong kertas sama sekali. Sebaliknya, mereka "palu" kertas melalui layar menciptakan butir kertas kecil. Pierce dan air mata Shredders melakukan apa namanya, mereka menembus kertas dengan memutar pisau dan kemudian merobeknya. Grinders rusak kertas dengan menggiling kertas sampai cukup kecil untuk melewati layar.
Selain perbedaan dalam bagaimana mesin motong kertas bekerja, mereka juga berbeda dalam kapasitas dan kualitas mereka. Ada mesin yang dirancang untuk penggunaan pribadi oleh individu atau kelompok kecil berurusan dengan kurang dari 200 lembar per hari, mesin kantor untuk organisasi yang lebih besar, peralatan produksi untuk penggunaan bisnis nonstop, dan model keamanan yang tinggi bagi perlindungan informasi terbaik. Kapasitas pakan Shredder berkisar dari satu lembar sekaligus untuk lebih dari 500 pada suatu waktu. Untuk menghindari kerusakan, mencari mesin penghancur yang dapat menangani sekitar 20% volume lebih dari yang Anda memprediksi akan Anda butuhkan.
Shredders juga menawarkan berbagai fitur, seperti start / stop otomatis. Mesin ini dilengkapi dengan sensor dan akan mulai merobek-robek kertas secara otomatis ketika dimasukkan. Fitur lain yang berguna disertakan dengan beberapa peralatan adalah tas atau rak untuk kertas robek. Hal ini mengurangi pekerjaan yang terlibat dalam penanganan cabik kertas. Meskipun sebagian besar kertas shredders dapat menangani pokok diabaikan sesekali atau penjepit kertas, upaya-upaya harus dilakukan untuk memeriksa jenis benda asing sebelum shredding. Karena berbagai kualitas, kapasitas, dan fitur, tidak ada mesin penghancur tunggal terbaik. Shredder terbaik adalah salah satu yang paling masuk akal berdasarkan kebutuhan pengguna.
Jika Anda tertarik untuk informasi lebih lanjut tentang Shredders Kertas, Anda mungkin ingin mengunjungi MyBinding.com. Mereka menawarkan harga yang besar pada mesin-mesin kantor penting, dan bahkan menawarkan Gratis Pengiriman atas perintah lebih dari $ 75. cari mesin penghancur kertas

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates