Thursday, March 14, 2013

Distributor cctv Samsung

Sistem Keamanan yang paling Infrared akan mampu menangkap gambar bersih selama hari â € "yang persis apa yang Anda inginkan. Efektivitas keseluruhan kamera yang dirusak jika Anda arena € ™ t juga sepenuhnya dilindungi di malam-waktu. Malam-waktu keamanan sangat penting untuk memiliki karena penjahat sering akan memilih untuk bertindak di bawah penutup dari kegelapan Inilah sebabnya mengapa CCTV inframerah adalah pilihan yang serba surveilans besar. â € "mendapat liputan gambar yang bagus tidak peduli waktu siang atau malam hari. Sebagai CCTV menjadi lebih umum digunakan, sistem menjadi lebih canggih, CCTV inframerah misalnya, kini cara yang terjangkau untuk melindungi daerah cahaya rendah. Inframerah sirkuit tertutup kamera televisi membuat ini menjadi kenyataan, efektif memantau kegelapan untuk sistem surveilans. Distributor cctv Samsung

Thermal Imaging - Proses yang digunakan oleh kamera CCTV inframerah untuk malam-visi dikenal sebagai pencitraan termal. Orang-orang dan benda-benda terus-menerus memancarkan tingkat panas disebut sebagai energi termal. Energi panas berada dalam spektrum elektromagnetik yang pada gilirannya menempati puncak spektrum cahaya inframerah. Energi termal tidak terlihat dengan mata telanjang karena dipancarkan dari sumber, sebagai lawan yang tercermin oleh cahaya. Kamera CCTV inframerah menggunakan thermal imaging untuk menangkap berbagai tingkat energi panas dan mengubahnya menjadi gambar berbasis cahaya yang terlihat oleh mata manusia. Ini proses pengungkapan terlihat terjadi selama beberapa langkah:

A. Infrared Lens - Lensa yang dirancang khusus kamera inframerah digunakan untuk memfokuskan tingkat radiasi inframerah tidak terlihat dalam pandangan nya.

B. Termogram - detektor inframerah meninjau radiasi difokuskan oleh lensa dan lanjutkan untuk membuat peta suhu yang dikenal sebagai "termogram." The termogram selesai kemudian diterjemahkan menjadi serangkaian impuls listrik.

C. Signal Processing-- Setelah diubah menjadi impuls listrik, termogram tersebut dikirim ke sebuah chip pada kamera atau server yang dikenal sebagai unit pengolahan sinyal. Unit ini membangun kembali impuls listrik yang dapat digunakan sebagai data. Distributor cctv Samsung

D. Display - Setelah diterjemahkan, data dapat digunakan dikirim ke layar, di mana ia muncul sebagai rendition grafis dari emisi panas kontras yang awalnya ditangkap. Gambar-gambar yang ada dalam spektrum terlihat, memungkinkan mata manusia untuk melihat subjek melalui energi termal sendiri.

Didinginkan atau Uncooled - kamera inframerah Sebagian jatuh ke dalam kategori "uncooled", yang berarti kamera yang tidak dilengkapi dengan jenis mekanisme pendinginan onboard. Kamera inframerah cryogenically didinginkan, di sisi lain, lebih tinggi-end perangkat yang menampilkan perangkat pendingin yang canggih. Meskipun ini berbagai kamera jauh lebih mahal daripada versi uncooled lebih umum, ia menyediakan kamera dengan tingkat yang sangat tinggi sensitivitas terhadap variasi energi panas. Ini berarti bahwa cryogenically didinginkan kamera CCTV inframerah dapat menerima berbagai halus banyak informasi, menghasilkan gambar dengan lebih detail dan mendalam.

Dalam Gelap - Karena kamera CCTV inframerah menarik semua gambar mereka dari seseorang atau tingkat objek radiasi inframerah, kinerja mereka dan kualitas gambar sama sekali tidak terpengaruh oleh cahaya. Apakah seluas ditelan kegelapan atau diisi dengan lampu menyilaukan terang dan flare, kamera CCTV infra merah akan selalu tampil di tingkat yang sama.

Kamera CCTV Infrared membutuhkan cahaya untuk bisa menangkap gambar, namun, cahaya ini tidak terlihat oleh mata manusia. Kamera bekerja sama dengan LED (light emitting diode) yang menyediakan cameraâ € ™ s sumber cahaya. Setelah tingkat cahaya turun di bawah tingkat tertentu, kamera akan menerangi daerah dengan LED inframerah sendiri. Ini Leda € ™ s baik dibangun ke dalam kamera inframerah, ditempatkan secara terpisah, atau keduanya; emitter LED yang lebih berarti lebih banyak ruang diterangi dan karena itu daerah terlihat lebih besar pada malam hari. Berbagai jenis emitter yang tersedia dan mereka beroperasi pada frekuensi yang berbeda yang dapat menyebabkan mereka untuk memancarkan cahaya merah / oranye sedikit yang terlihat - semakin banyak Anda membayar untuk berkualitas tinggi emitter, yang kurang jelas cahaya ini akan. Hal ini dimungkinkan untuk membeli emitter yang beroperasi pada frekuensi terlihat oleh mata manusia, tetapi mengharapkan untuk membayar lebih untuk gambar technology.The lebih baik menangkap CCTV disimpan baik untuk VHS atau lebih umum hard drive, yang kemudian akan dapat untuk melihat. Distributor cctv Samsung

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates